RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN

 PEMBAHASAN PENYELESAIAN TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN BPK RI TAHUN 2021

DAN PENDING TAHUN SEBELUMNYA SEMESTER I TAHUN 2022

 

Inspektur

 

PurwodadiGrobogan - Rapat Koordinasi Pengawasan Pembahasan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI Tahun 2021 dan Pending Tahun Sebelumnya Semester I Tahun 2022 di Ballroom Hotel Front One Purwodadi, 27/06. Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Inspektur Grobogan Moch. Susilo, SH.MM.CFrA.CGCAE.QRGP dengan peserta adalah OPD-OPD yang telah menjadi objek pemeriksaan.

Peserta 2

Tujuan acara adalah agar memudahkan rekan-rekan OPD yang menjadi objek pemeriksaan dapat menyelesaikan temuan-temuan hasil pemeriksaan dengan mencukupi rekomendasi yang disampaikan melalui dokumen yang diminta dalam rekomendasi hasil pemeriksaan tersebut, serta dapat pula menjadi forum untuk berkoordinasi dan berdiskusi terkait temuan pada Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI tersebut. Karena hal tersebut pula, setelah pembukaan dan sambutan oleh Inspektur Grobogan, dilakukan desk pada masing-masing OPD dengan Tim tindak lanjut Inspektorat Kabupaten Grobogan.

Desk

Seperti yang disampaikan Inspektur Grobogan, harapannya dengan dilakukan rapat koordinasi tersebut, dapat mempercepat penyelesaian tindak lanjut sehingga temuan dan rekomendasi pada Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Tahun 2021 dan pending tahun sebelumnya segera terselesaikan dengan baik.

 

 

 

created by Perencanaan

Hari ini 15

Kemarin 27

Minggu ini 143

Bulan ini 1606

Keseluruhan 33856

Currently are 8 guests and no members online