SOSIALISASI

LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN), LAPORAN HARTA KEKAYAAN APARATUR SIPIL NEGARA (LHKASN)

DAN SOSIALISASI GRATIFIKASI TAHUN 2022

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN

 

Narsum 2

Purwodadi, Grobogan - Berdasarkan Peraturan Bupati Grobogan Nomor 60 Tahun 2020 tentang Pelaporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan, disebutkan bahwa Sekretariat Unit Pengelola LHKPN berada di Kantor Inspektorat Kabupaten Grobogan. Terkait hal tersebut, dilaksanakan sosialisasi LHKPN, LHKASN, dan serta sosialisasi Gratifikasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan yang bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, 21 Nopember 2022. Dalam acara tersebut, dibuka oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Grobogan Galang Nur Prakoso, S.IP.,M.Si yang sekaligus pula sebagai moderator, dan menghadirkan narasumber dari Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Grobogan Riadqa Priambodo, S.H dan Inspektur Pembantu Khusus Agin Rustanto, S.Pd.,M.M.,QRMP.,CITAP dengan peserta seluruh Dinas/Badan dan Kecamatan se Kabupaten Grobogan yang sebagai admin LHKPN dan LHKASN.

Narsum 4

Selain itu, dilaksanakan pula sosialisasi mengenai gratifikasi serta unit pengendali gratifikasi yang berdasarkan pada Peraturan Bupati Grobogan Nomor 6 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan. Disebutkan dalam Pasal 8 mengenai Unit Pengendalian Gratifikasi pada Bagian Kesatu Susunan Organisasi, bahwa susunan organisasi dari Ketua hingga anggota UPG berasal dari Inspektorat Kabupaten Grobogan.

Peserta

Disampaikan pula Program Kerja Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) Pemerintah Kabupaten Grobogan yang salah satunya rencana tahun 2023 mendatang akan membentuk 1 UPG Kabupaten, 1 admin UPG Kabupaten, 54 UPG Pembantu, dan 54 admin UPG Pembantu.

Hari ini 14

Kemarin 27

Minggu ini 142

Bulan ini 1605

Keseluruhan 33855

Currently are 5 guests and no members online