PEJABAT PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PLID) PEMBANTU
INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN
TAHUN 2020
INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN
Alamat : Jl. S. Parman No. 38 B Purwodadi Grobogan Jawa Tengah 58111
email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
instagram : @inspektoratgrobogan
twitter: @inspektoratgrob
Telepon : (0292) 421190
Dasar Pembentukan :
VISI DAN MISI INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN
Uraian makna dari pernyataan visi tersebut adalah sebagai berikut :
UPDATE PANDEMI COVID-19 ATAU VIRUS CORONA
KABUPATEN GROBOGAN
Data Per 8 September 2021 12:09 Wib (sumber data: https://corona.jatengprov.go.id/)
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan informasi terkait pandemic Covid-19 atau Virus Corona di Lingkungan Kabupaten Grobogan, silakan akses atau click corona.grobogan.go.id dan untuk informasi mengenai perkembangan kasus Covid-19 di Jawa Tengah serta informasi mengenai RS rujukan dalam penanganan Covid-19 silakan akses pada link berikut https://corona.jatengprov.go.id/
========================================================================================================
INFORMASI SERTA MERTA
Sejak diluncurkan pada tanggal 31 Januari 2019, nomor tunggal panggilan Darurat 112 / Call Centre 112 Kabupaten Grobogan sudah bisa digunakan oleh masyarakat Kabupaten Grobogan untuk panggilan darurat dengan bebas pulsa.
INFORMASI SETIAP SAAT
A | Daftar Informasi Publik Di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Grobogan | LIHAT | |
B | Penunjukan Pejabat PPID Inspektorat Kabupaten Grobogan | LIHAT | |
C | Peraturan - Peraturan | ||
PERATURAN PEMERINTAH | |||
PERATURAN PRESIDEN | |||
PERATURAN MENTERI | |||
PERATURAN DAERAH / PERATURAN BUPATI | |||
PERATURAN KPK | |||
D | Surat Edaran | ||
1. Informasi tentang Badan Publik
a. Profil OPD
b. Struktur Organisasi : gambaran umum, profil singkat pejabat
c. LHKPN / LHKASN Kepala OPD dan PPKom
2. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Badan Publik
a. Program dan Kegiatan OPD
b. Narasi Laporan Kinerja yang telah dan atau sedang dijalankan
3. Informasi Mengenai Keuangan Badan Publik
a. Catatan Atas Laporan Keuangan
b. Informasi anggaran/keuangan
4. Informasi Mengenai Laporan Akses Informasi Badan Publik
a. Jumlah Pemohon Informasi Publik Yang Diterima
b. Waktu Permohonan Informasi
c. Jumlah Permohonan Yang Dikabulkan
d. Alasan Penolakan
e. Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID) PPID
5. Hak Memproleh Informasi di Badan Publik
a. Tata Cara Memperoleh Informasi
b. Tata Cara Pengajuan Keberatan atas Permohonan Informasi Publik
c. Upaya atas tidak ditanggap/tidak puas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik
d. Form Permohonan dan Keberatan
6. Informasi Mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Badan Publik
a. Alur/skema pengaduan (tata cara)
b. Meyediakan form/lembar isian pengaduan
c. Kontak pengaduan ke pejabat yang berwenang menerima pengaduan penyalahgunaan wewenang
d. Hasil penanganan pengaduan
7. Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Badan Publik
a. Informasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa
8. Informasi mengenai Regulasi Badan Publik
a. Daftar rancangan peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang akan dikeluarkan/ditetapkan
b. Peraturan Bupati
c. Peraturan Daerah
d. Mekanisme partisipasi publik untuk menilai/mengusulkan/memberi masukan rancangan peraturan
e. Daftar peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan
f. Naskah Akademis, Kajian dan Notulen
g. Masukan atas Peraturan, Keputusan & Kebijakan
9. Informasi Peringatan Dini dan Evakuasi
Hari ini 0
Kemarin 15
Minggu ini 143
Bulan ini 1606
Keseluruhan 33856
Currently are 10 guests and no members online