RAPAT INTERNAL

PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN JANUARI 2024

 

Inspektur Rapat Internal 08012024

Purwodadi, Grobogan - Memulai awal tahun 2024, Inspektorat Kabupaten Grobogan melaksanakan rapat internal pegawai bertempat di Aula Inspektorat, 8 Januari 2024 yang diikuti oleh seluruh pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan dengan dipimpin langsung oleh Inspektur Kabupaten Grobogan Moch. Susilo, S.H., M.M., CFrA., CGCAE., QRGP dengan didamping Sekretaris Inspektorat Galang Nur Prakoso, S.IP., M.Si.

Peserta 1

Dimulai sambutan Inspektorat Grobogan yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai Inspektorat atas pencapaian kinerja selama tahun 2023 yang lalu, dengan hasil yang sangat memuaskan. Salah satunya pencapaian target kinerja Tingkat Manajemen Risiko yang melebihi target yaitu yang ditargetkan Level 2 dan hasil penilaian oleh BPKP tahun 2023, mendapat Level 3, seperti yang tercantum dalam Surat BPKP Nomor PE.09.03/S-822/D3/04/2023 perihal Penetapan Hasil Evaluasi Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi dan Kapabilitas APIP Daerah Tahun 2023. Selain pencapaian kinerja tahun 2023, disampaikan pula mengenai rencana kegiatan Inspektorat Kabupaten Grobogan tahun 2024 seperti realisasi anggaran kegiatan dan program pengawasan tahunan yang akan dilaksanakan.

Peserta 2

Tahun 2024 ini di lingkungan pemerintah Kabupaten Grobogan cukup banyak menggunakan aplikasi teknologi informasi dalam mendukung pekerjaan sehari-hari, seperti untuk presensi, Ijin, cuti, dan penugasan menggunakan aplikasi SImpel Gan, surat menyurat keperluan dinas dengan Aplikasi Srikandi, pencatatan kegiatan pegawai dengan Aplikasi Siap Gan, penilaian kinerja pegawai dengan aplikasi e-Kinerja. Oleh karena itu, pesan Inspektur bahwa agar pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan dapat menggunakan teknologi informasi tersebut dan menyesuaikan dalam pekerjaan sehari-hari, serta menerapkan perilaku disiplin dan berintegritas dalam melaksanakan tugas.

Semoga Inspektorat Kabupaten Grobogan terus menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan...!!

Hari ini 43

Kemarin 56

Minggu ini 99

Bulan ini 1050

Keseluruhan 45778

Currently are 4 guests and no members online