Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (Rakorwasdanas)

Tahun 2020

 

Penyerahan Nota Kesepahaman

Purwodadi - Inspektur Kabupaten Grobogan beserta para Inspektur Pembantu dan Kasubbag.Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Kabupaten Grobogan mengikuti acara Rakorwasdanas tahun 2020 secara video conference. Acara dimulai dengan penyerahan MoU Menteri Dalam Negeri RI dengan Kepala BPKP sebagai tindak lanjut PP Nomor 72 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. Tujuan MoU tersebut adalah agar APIP dapat benar-benar independen, profesional dan kapabel dalam mendeteksi ada tidaknya kecurangan yang terjadi di lingkungan pemerintahan daerah.

Peserta Rakorwasdanas 2020

Aksi Nasional Pencegahan Korupsi

2020

 

ANPK

Purwodadi - Pelaksanaan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) melalui video conference yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bertindak sebagai Sekretariat Nasional Strategi Nasinal Pencegahan Korupsi (Stranas PK) tanggal 26 Agustus 2020. Tujuan penyelenggaraaan ANPK adalah untuk meneguhkan komitmen kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam rangka upaya pencegahan korupsi secara nasional.

Peserta Video Conference

Foto: Sekretaris Daerah Kab.Grobogan bersama Inspektur kab.Grobogan dan Kepala BKPPD kab. Grobogan mengikuti acara ANPK

Kami Keluarga Besar Inspektorat Kabupaten Grobogan,

Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-60 untuk Ibu Sri Sumarni, SH.,MM

Semoga Ibu sehat dan sukses selalu, terus membawa Kabupaten Grobogan Tercinta semakin HEBAT. 

Loading...

Rapat Koordinasi

Persiapan Pelaksanaan Reviu RKA Tahun Anggaran 2021

 

Inspektur dan PejabatFoto : Inspektur Kab.Grobogan bersama Kepala BPPKAD Kab.Grobogan, Kabag.Organisasi Setda Kab.Grobogan dan Sekretaris BAPPEDA Kab.Grobogan

 

Purwodadi, Grobogan - Pada tanggal 18 Agustus 2020 yang bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan lantai 2, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Reviu RKA Tahun Anggaran 2021. Dalam kesempatan tersebut, rapat koordinasi dihadiri oleh Kepala BPPKAD Kab.Grobogan Wahyu Susetijono, SH, MM, Kabag.Organisasi SETDA Kab.Grobogan, dan Sekretaris BAPPEDA Kab.Grobogan Afi Wildani, ST, M.Eng.

Peserta RakorFoto: Peserta Rapat Koordinasi

 

Rapat Koordinasi Internal

Evaluasi Kegiatan Bulan Juli 2020 dan Persiapan Kegiatan Bulan Agustus 2020

Inspektorat Kabupaten Grobogan

 

Purwodadi, Grobogan - Pada tanggal 10 Agustus 2020 bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan Lantai 2 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Internal Evaluasi Kegiatan Bulan Juli 2020 dan Persiapan Pelaksanaa Kegiatan Bulan Agustus 2020 Inspektorat Kabupaten Grobogan. Rapat koordinasi yang langsung dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Grobogan Bapak Moch. Susilo, SH.,MM tersebut dihadiri oleh Sekretaris, seluruh Inspektur Pembantu Wilayah I, II, III, dan IV, seluruh Kasubbag, dan para Ketua Tim Pemeriksa Inspektorat Kabupaten Grobogan.

Inspektur dan Sekretaris 2

Foto : Inspektur Kabupaten Grobogan (Kiri) Saat Memimpin Rapat Koordinasi dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Grobogan (Kanan)

Hari ini 10

Kemarin 5

Minggu ini 40

Bulan ini 174

Keseluruhan 11270

Currently are 3 guests and no members online