RAPAT INTERNAL

EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN BULAN SEPTEMBER 2020

INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN

 

Peserta rapat

 

Purwodadi, Grobogan - Rabu, 30 September 2020, bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, telah dilaksanakan rapat internal evaluasi pelaksanaan kegiatan bulan September 2020 Inspektorat Kabupaten Grobogan. Rapat internal yang langsung dipimpin Inspektur Kab.Grobogan tersebut, dihadiri oleh Plt.Sekretaris, seluruh IRBAN I, II, III, IV, Ketua Tim Pemeriksa, dan seluruh Kasubbag Inspektorat Kabupaten Grobogan.

 

Inspektur dan Pak Pardi

Ada beberapa point yang menjadi perhatian dalam rapat evaluasi tersebut, yaitu pertama adanya pertimbangan untuk penambahan tim pemeriksa menjadi 7 hingga 8 tim dikarenakan beban pekerjaan Inspektorat Kab.Grobogan yang semakin banyak dengan tujuan agar target pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik. Kedua pembagian tugas terkait tindak lanjut BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) agar bisa memenuhi target dari pemenuhan tindak lanjut BPK tersebut. Ketiga, terkait penyusunan laporah hasil pemeriksaan, diharapkan pemilihan redaksi yang mudah dipahami oleh objek pemeriksaan dan perlu komunikasi yang intens ke objek pemeriksaan untuk dapat segera diselesaikan dari saran atau rekomendasi yang ada di LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan). Terakhir, diskusi terkait pelaksanaan kegiatan pemeriksaan di bulan Oktober 2020.

Peserta rapat 2

Rapat internal evaluasi pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja Inspektorat Kabupaten Grobogan karena tugas pokok dan fungsi sebagai Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) yang kedudukannya sangat penting dan strategis di Pemerintahan Kabupaten Grobogan. Bekerja untuk melayani, terus semangat, dan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

(By Planning)

Hari ini 32

Kemarin 27

Minggu ini 32

Bulan ini 797

Keseluruhan 20460

Currently are 4 guests and no members online