RAPAT VIDEO CONFERENCE

PERSIAPAN PEMERIKSAAN BPK RI

 

Grobogan BPK

Purwodadi, Grobogan - Tanggal 5 Oktober 2020 Inspektur Kabupaten Grobogan beserta Irban IV dan Kasub.bag Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Kabupaten Grobogan mengikuti rapat persiapan pemeriksaan BPK RI di daerah Provinsi Jawa Tengah diantaranya termasuk Kabupaten Grobogan, secara video conference/zoom meeting. Hal tersebut merupakan tindaklanjut dari Surat Badan Pemeriksan Keuangan Republik Indonesia Nomor: 02/S/KDPDTT/Kin.PMD.Covid-19/10/2020 tanggal 2 Oktober 2020.

Inspektur Irban4 kasubagevalap

Pembahasan dalam rapat tersebut disebutkan bahwa alat pendukung dalam pemeriksaan yang nantinya akan dilaksanakan sesuai jadual adalah berupa kuesioner. Kuesioner tersebut akan melibatkan responden dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, Inspektorat Kabupaten, Pemerintah Desa, dan TPP. Oleh sebab itu, dalam rapat tersebut dibahas tentang cara pengisian kuesioner di tiap-tiap bagian responden tersebut. 

Inspektur Speak

Diharapkan pengiriman kuesioner sudah terkumpul tanggal 9 Oktober 2020, sehingga pelaksanaan konfirmasi pemeriksaan ke daerah-daerah sesuai jadual konfirmasi, dan untuk Kabupaten Grobogan akan dilaksanakan tangga 12-14 Oktober 2020. 

 

(byPlanning)

 

Hari ini 33

Kemarin 27

Minggu ini 33

Bulan ini 798

Keseluruhan 20461

Currently are 9 guests and no members online