TELAAH SEJAWAT ANTAR INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH JAWA TENGAH

INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN DITELAAH INSPEKTORAT KABUPATEN PATI

8-10 NOVEMBER 2021

WhatsApp Image 2021 11 08 at 202216Foto: Inspektur Grobogan saat menerima rekan-rekan APIP dari Inspektorat Kabupaten Pati

Purwodadi, Grobogan - Menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi DPW AAIPI (Asosiasi Audit Intern Pemerintah Indonesia) Wilayah Jawa Tengah yang telah dilaksanakan pada tanggal 25-26 Oktober 2021 yang lalu di hotel Pollos Kabupaten Rembang, Inspektorat Kabupaten Grobogan dijadualkan ditelaah oleh Inspektorat Kabupaten Pati. Maksud dilaksanakannya telaah sejawat adalah 1). melakukan penilaian terhadap efisiensi dan efektivitas organisasi APIP sesuai dengan visi, misi, tugas dan fungsinya, dan harapan pimpinan tertinggi organisasi, 2). menyatakan pendapat tentang kesesuaian aktivitas APIP dengan Standar Audit.

WhatsApp Image 2021 11 08 at 202216 1

Terkait hal tersebut, telah dilaksanakan di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan lantai II yang akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada hari ini tgl 8 s.d 10 November 2021. Kedatangan Inspektorat Kabupaten Pati di Inspektorat Kabupaten Grobogan diterima langsung oleh Inspektur Kabupaten Grobogan Moch. Susilo, S.H.,M.M.,CFrA. Dalam sambutannya, Inspektur menyampaikan bahwa kegiatan telaah sejawat antar Inspektorat Daerah Kabupaten/Kota di Wilayah Jawa Tengah adalah juga merupakan bentuk kegiatan serta sarana untuk berbagi ilmu dan pengalaman antar Inspektorat Daerah. Diharapkan kegiatan ini menambah kualitas pengawasan APIP dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Hari ini 34

Kemarin 24

Minggu ini 34

Bulan ini 181

Keseluruhan 21816

Currently are 5 guests and no members online