DRAFT REVISI RENSTRA

INSPEKTORAT GROBOGAN TAHUN 2016-2021

 
Rencana pembangunan Jangka Menengah Daerah Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun 2016-2021 merupakan dokumen perencanaan daerah yang memuat visi, misi dan arah kebijakan, program dan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan kurun waktu 5 (lima) tahun ke depan.
Pemerintah Kabupaten Grobogan sebagai penyelenggara pemerintah daerah memiliki komitmen besar terhadap pembangunan berkelanjutan. Komitmen tersebut tertuang dalam Visi pembangunan daerah Kabupaten Grobogan periode RPJMD 2016 – 2021 yaitu Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Grobogan yang sejahtera secara utuh dan menyeluruh. Inspektorat Kabupaten Grobogan sebagai pelaksanaan urusan pemerintahan umum, staf dan pengawasan memiliki tanggung jawab dalam mewujudkan visi pembangunan tersebut.
 
Kinerja pembangunan Inspektorat Kabupaten Grobogan lima tahun ke depan ditujukan untuk mendorong dan mensukseskan pembangunan Kabupaten Grobogan sebagaimana tertuang dalam RPJMD 2016 – 2021 sesuai dengan tugas dan fungsinya. Dari ke-sembilan Misi pembangunan Kabupaten Grobogan yang telah ditetapkan, terdapat satu Misi pembangunan yang menjadi urusan Inspektorat Kabupaten Grobogan sesuai dengan tupoksi yaitu Meningkatkan kualitas sumber daya aparatur, tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan kualitas pelayanan publik (misi ke-6). Inspektorat Kabupaten Grobogan menterjemahkan visi dan misi tersebut dituangkan dalam dokumen Rencana Strategis (Renstra) Inspektorat Kabupaten Grobogan 2016 - 2021.

 

Hari ini 0

Kemarin 14

Minggu ini 67

Bulan ini 137

Keseluruhan 10337

Currently are 3 guests and no members online