RAPAT INTERNAL

PROGRAM KERJA DAN PERUBAHAN PEJABAT 

INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN 2020

 

Purwodadi, Grobogan - Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, pada tanggal 8 Januari 2020, telah dilaksanakan rapat internal seluruh pegawai Inspektorat Kab.Grobogan yang pertama di awal tahun 2020. Rapat internal tersebut sekaligus memperkenalkan pejabat Inspektorat Kabupaten Grobogan yang baru, yaitu adanya perubahan pada jabatan Inspektur dan Inspektur Pembantu Wilayah IV. Sebelumnya Inspektur Kab.Grobogan dijabat oleh Bapak Puji Raharjo, S.H.,MM, dan saat ini dijabat oleh Bapak Moch.Susilo, S.H.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Grobogan. Serta Inspektur Pembantu Wilayah IV yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Joko Sulistyobudi, SH, dan saat ini dijabat oleh Bapak Bambang Suwarno, S.Sos.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pulokulon Kab.Grobogan.

Struktur Organisasi 2020Foto: Bapak Moch.Susilo, S.H.,MM (ketiga dari kiri) dan Bapak Bambang Suwarno, S.Sos.,MM (kedua dari kiri)

Dalam sambutannya, Pak Inspektur Kab.Grobogan menjabarkan program kerja Inspektorat Kab.Grobogan Tahun 2020 dengan penuh optimis dan yakin akan tercapai sasaran program kerja dengan dukungan kekompakan dan kerja sama yang solid dari seluruh pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan.

Dengan adanya pembentukan pejabat Inspektorat Kabupaten Grobogan yang baru tersebut, akan semakin menambah solid dan memperkuat kinerja Inspektorat Kabupaten Grobogan menjadi lebih baik dan maju. Semoga sukses selalu dan tercapai sasaran kinerja Inspektorat Grobogan Tahun 2020 ini!!!

 

by Planning Inspektorat Grobogan

 

 

 

Hari ini 12

Kemarin 18

Minggu ini 68

Bulan ini 30

Keseluruhan 10230

Currently are 3 guests and no members online