PENYERAHAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) KEGIATAN TAHUN ANGGARAN 2020

DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN

 

Pejabat

Foto : Inspektur Grobogan, Sekretaris Inspektorat Grobogan serta Para Inspektur Pembantu

Purwodadi, Grobogan - Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, hari Rabu tanggal 22 Januari 2020 telah dilaksanakan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Kegiatan Tahun Anggaran 2020 serta dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas semua Pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan. Acara Penyerahan DPA yang dihadiri semua pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan tersebut diserahkan langsung oleh Inspektur Kab.Grobogan Bapak Moch. Susilo, SH.,MM  selaku sebagai Pengguna Anggaran kepada  Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran.

Pegawai Inspektorat

Foto : Acara dihadiri oleh semua pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan

Dalam sambutan, Inspektur Grobogan menyampaikan amanat bahwa setelah penyerahan DPA Kegiatan Tahun Anggaran 2020 tersebut, maka segera untuk merealisasikan kegiatan yang diamanatkan dalam kegiatan di DPA Tahun Anggaran 2020 tersebut.

 Penyerahan DPA 2020

Foto : Inspektur Grobogan beserta Kuasa Pengguna Anggaran DPA 2020 Inspektorat Kab.Grobogan 

Selain penyerahan DPA Tahun Anggaran 2020 tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh semua pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan. Dalam pernyataan pada Pakta Integritas tersebut, komitmen semua pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan untuk :

1. Berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela;
2. Tidak meminta atau menerima secara langsung ataupun tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang tidak sesuai;
3. Bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas;
4. Menghindari pertentangan kepentingan (conflict of interest) dalam pelaksanaan tugas;
5. Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap Peraturan Perundang-Undangan dalam melaksanakan tugas;
6. Akan menyampaikan informasi penyimpangan integritas  di Unit Kerja Inspektorat Kabupaten Grobogan serta turut menjaga kerahasiaan saksi atas pelanggaran peraturan yang dilaporkannya.

Pakta IntegritasFoto : Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan

 

Pakta Integritas 2

Foto : Penyerahan Pakta Integritas Yang Telah ditandatangani Oleh Inspektur Grobogan 

Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas oleh semua pegawai Inspektorat Kabupaten Grobogan tersebut, menunjukkan komitmen bersama untuk bekerja secara jujur, bertanggungjawab terhadap tugas dan amanat yang diberikan, bebas dari segala bentuk korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta dapat menjaga kerahasiaan dan rasa aman terhadap para saksi pelapor.

Selamat Bekerja dan sukses selalu untuk Inspektorat Kabupaten Grobogan Tahun 2020!!

 

 Created by Perencanaan 

 

 

 

 

 

Hari ini 1

Kemarin 14

Minggu ini 68

Bulan ini 138

Keseluruhan 10338

Currently are 3 guests and no members online