SOSIALISASI

LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA TAHUN PELAPORAN 2019

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN

 

Purwodadi, Grobogan - Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, pada hari Rabu 26 Februari 2020 telah dilaksanakan Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Tahun Pelaporan 2019 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum Kab.Grobogan Bapak Ir.Muchamad Chanif, MT sebagai mewakili Bupati Grobogan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan yang disaat bersamaan harus menghadiri acara di tempat lain, dan Para undangan yang terdiri dari Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Direktur/Komisaris/Dewan Pengawas BUMD/Perusahaan Milik Pemerintah Daerah/Badan Layanan Umum Daerah serta Pejabat Fungsional Auditor dan P2UPD Inspektorat Kab.Grobogan..

IMG 9190

Foto : Peserta Acara Sosialisasi LHKPN Pelaporan Tahun 2019

Dalam sambutan Bupati yang diwakili oleh Pak Ir. Muchamad Chanif, MT, berpesan agar para wajib LHKPN yang berjumlah 187 orang untuk segera melaporkan harta kekayaannya melalui aplikasi e-lhkpn. Diharapkan saat pelaporan, para wajib LHKPN memberikan informasi yang jujur agar data tersebut diterima dengan baik oleh KPK RI. Dan pada Minggu pertama Bulan Maret 2020 diharapkan semua laporan para wajib LHKPN telah terkumpul.

Sambutan Asisten III

Foto : Asisten III Administrasi Umum Kab.Grobogan Saat Memberikan Sambutan

Pada kesempatan yang sama Inspektur Kab.Grobogan Bapak Moch.Susilo, SH.,MM memberikan pesan bahwa diharapkan para wajib LHKPN  yang belum mengisi LHKPN untuk segera mengisi pada aplikasi e-lhkpn, dan bilamana ada kesulitan dalam pengisiannya bisa langsung menanyakan kepada Tim LHKPN Inspektorat Kab.Grobogan.

Inspektur

Foto : Inspektur Kab.Grobogan

Tidak lupa Bupati Grobogan dan Sekretaris Daerah Kab.Grobogan memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada para wajib LHKPN yang telah melaporkan harta kekayaannya dengan jujur dan tepat waktu. Semoga dengan status sebagai pelayan masyarakat, dengan memberikan informasi yang jujur maka akan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Grobogan Hebat...!!

 

 

Editor by Planning

 

Hari ini 0

Kemarin 14

Minggu ini 67

Bulan ini 137

Keseluruhan 10337

Currently are 2 guests and no members online