Kegiatan Desk Data Dukung Reformasi Birokrasi

Tahun 2020

 

Purwodadi, Grobogan - Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan lantai II, telah dilaksanakan kegiatan desk data dukung Reformasi Birokrasi tahun 2020. Kegiatan berlangsung selama 3 hari, yaitu tanggal 13 s.d 15 Mei 2020 yang diikuti oleh 15 OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan dan pelaksanaan desk tersebut dilaksanakan oleh Tim Desk yang terdiri dari Inspektorat Kabupaten Grobogan dan Bag.Organisasi SETDA Kabupaten Grobogan.

Kegiatan tanggal 13 mei

Kegiatan Desk Tanggal 13 Mei 2020

Jadual hari pertama dihadiri oleh OPD DINARPUSDA Kabupaten Grobogan, BAPPEDA Kabupaten Grobogan, DISPERTAN Kabupaten Grobogan, DINKES Kabupaten Grobogan, dan DISPERINDAG Kabupaten Grobogan.

Kegiatan tanggal 14 Mei

Kegiatan Desk Tanggal 14 Mei 2020

Jadual hari kedua dihadiri oleh OPD DISDIK Kabupaten Grobogan, SATPOL PP Kabupaten Grobogan, DINSOS Kabupaten Grobogan, DPUPR Kabupaten Grobogan, dan DISPERAKIM Kabupaten Grobogan.

Kegiatan Tanggal 15 Mei

Kegiatan Desk Tanggal 15 Mei 2020

Jadual hari ketiga dihadiri oleh OPD DPMPTSP Kabupaten Grobogan, RSUD dr.R. Soedjati Purwodadi Kabupaten Grobogan, DISPENDUKCAPIL Kabupaten Grobogan, Inspektorat Kabupaten Grobogan, dan SETDA Kabupaten Grobogan.

Kegiatan desk ini bertujuan untuk mengevaluasi serta memverifikasi data dukung serta bukti yang diberikan oleh OPD untuk membuktikan klaim atas jawaban pertanyaan dalam Lembar Kerja Evaluasi (LKE) PMPRB. Sehingga diharapkan nantinya PMPRB Kabupaten Grobogan bisa mendapatkan nilai yang maksimal seperti yang ditargetkan.

 

 

Created by Planning

Hari ini 5

Kemarin 11

Minggu ini 47

Bulan ini 47

Keseluruhan 9784

Currently are 4 guests and no members online