Rapat Koordinasi Internal

Evaluasi Kegiatan Bulan Juli 2020 dan Persiapan Kegiatan Bulan Agustus 2020

Inspektorat Kabupaten Grobogan

 

Purwodadi, Grobogan - Pada tanggal 10 Agustus 2020 bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan Lantai 2 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Internal Evaluasi Kegiatan Bulan Juli 2020 dan Persiapan Pelaksanaa Kegiatan Bulan Agustus 2020 Inspektorat Kabupaten Grobogan. Rapat koordinasi yang langsung dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Grobogan Bapak Moch. Susilo, SH.,MM tersebut dihadiri oleh Sekretaris, seluruh Inspektur Pembantu Wilayah I, II, III, dan IV, seluruh Kasubbag, dan para Ketua Tim Pemeriksa Inspektorat Kabupaten Grobogan.

Inspektur dan Sekretaris 2

Foto : Inspektur Kabupaten Grobogan (Kiri) Saat Memimpin Rapat Koordinasi dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Grobogan (Kanan)

tersebut ada beberapa point penting yang disampaikan yaitu pencapaian realisasi anggaran Inspektorat Kabupaten Grobogan per Juli 2020 yang sebesar 74%, jadual PKPT Bulan Agustus 2020 yaitu pemeriksaan anggaran dana desa yang telah direfocussing, kegiatan pemberian konsulting/pendampingan ke OPD, tindaklanjut hasil pelaksanaan survey kepuasan, serta tindaklanjut dari OPD terkait hasil reviu-reviu oleh APIP seperti PMPRB, SAKIP, dan ZI.

Peserta Rapat

Foto : Para IRBAN, Kasubbag, dan Ketua Tim Pemeriksa Inspektorat Kabupaten Grobogan

Ditambahkan pula oleh Inspektur Kabupaten Grobogan bahwa APIP harus selalu meningkatkan kualitas kemampuan, kompetensi, profesioanalisme, integritas dan etika karena peran APIP yang semakin strategis saat ini. Selain itu, APIP juga diharapkan menguasai proses bisnis pada OPD yang menjadi mitra APIP tersebut.

 

 

Created by Planning

Hari ini 23

Kemarin 46

Minggu ini 138

Bulan ini 633

Keseluruhan 20296

Currently are 10 guests and no members online