STANDART OPERATIONAL PROCEDURE (SOP)

DI LINGKUNGAN INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN

 

Keputusan Inspektur Kabupaten Grobogan Nomor 067/07/2020 Tentang Standar Operasional  Prosedur Pelaksanaan Tugas-Tugas Di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Grobogan

 

 1.  Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Surat Masuk                                                                              LIHAT 
 2. Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Surat Keluar     LIHAT
 3. Standar Operasional Prosedur Kenaikan Pangkat PNS     LIHAT
 4. Standar Operasional Prosedur Usulan Kenaikan Gaji Berkala     LIHAT
 5. Standar Operasional Prosedur Pengajuan Cuti Pegawai     LIHAT
 6. Standar Operasional Prosedur Pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai & Penilaian Prestasi PNS     LIHAT
 7. Standar Operasional Prosedur Penyusunan Peta Kompetensi     LIHAT
 8. Standar Operasional Prosedur Penilaian Angka Kredit     LIHAT
9. Standar Operasional Prosedur Penerimaan Tamu    LIHAT
10. Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Rapat Internal    LIHAT
11. Standar Operasional Prosedur Penerbitan SPP dan SPM    LIHAT
12. Standar Operasional Prosedur Penyusunan SPJ Kegiatan    LIHAT
13. Standar Operasional Prosedur Proses Penyusunan Laporan Keuangan OPD    LIHAT
14. Standar Operasional Prosedur Pengajuan Perjalanan Dinas    LIHAT
15. Standar Operasional Prosedur Pemeliharaan Inventaris     LIHAT
16. Standar Operasional Prosedur Persediaan Barang    LIHAT
17. Standar Operasional Prosedur Penyusunan RENSTRA    LIHAT
18. Standar Operasional Prosedur Penyusunan RENJA    LIHAT
19. Standar Operasional Prosedur Penyusunan RKA    LIHAT
20. Standar Operasional Prosedur Penyusunan RKAP    LIHAT
21. Standar Operasional Prosedur Penyusunan RUP    LIHAT
22. Standar Operasional Prosedur Penyusunan LKjIP    LIHAT
23. Standar Operasional Prosedur Penyusunan PKPT    LIHAT
24. Standar Operasional Prosedur Penyusunan PKPT Berbasis Resiko    LIHAT
25. Standar Operasional Prosedur Pemantauan Tindak Lanjut LHP    LIHAT
26. Standar Operasional Prosedur Ikhtisar LHP    LIHAT
27. Standar Operasional Prosedur Penugasan Pengawasan    LIHAT
28. Standar Operasional Prosedur Pemeriksaan Kinerja    LIHAT
29. Standar Operasional Prosedur Pemeriksaan Khusus-Kasus    LIHAT
30. Standar Operasional Prosedur Pemberian Konsultasi    LIHAT
31. Standar Operasional Prosedur Penanganan Aduan Masyarakat    LIHAT
32. Standar Operasional Prosedur Laporan Keuangan Pemerintah Daerah    LIHAT
33 Standar Operasional Prosedur Penyusunan LHP    LIHAT

PEJABAT PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PLID) PEMBANTU

INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN

TAHUN 2020

 

Struktur Pejabat PPID Inspektorat 2020

INFORMASI SETIAP SAAT

 

 

A     Daftar Informasi Publik Di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Grobogan   LIHAT
B     Penunjukan Pejabat PPID Inspektorat Kabupaten Grobogan Tahun 2020   LIHAT
C     Peraturan - Peraturan    
        
     
     
     
     
     
     
     
      
     
     
     
     
     
     
     
     
     
      
D     Surat Edaran    
     
     
     
     
     
     
     
     
E     Lain-Lainnya    
     

 

 

INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN

Alamat : Jl. S. Parman No. 38 B Purwodadi Grobogan Jawa Tengah 58111

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

instagram : @inspektoratgrobogan

twitter: @inspektoratgrob

Telepon : (0292) 421190

 

Dasar Pembentukan :

  1. Peraturan Daerah Kabupaten Grobogan Nomor 15 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah  .
  2. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 50 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok, Fungsi, Uraian Jabatan dan Tata Kerja Inspektorat Kabupaten Grobogan.

 

VISI DAN MISI INSPEKTORAT KABUPATEN GROBOGAN

Visi Misi Inspektorat


Uraian makna dari pernyataan visi tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Aparat Pengawasan Internal Pemerintah adalah Aparat pengawas internal pemerintah yang tugas pokok dan fungsinya mengawasi/memeriksa pertanggungjawaban keuangan Negara/Daerah.
  2. Profesional adalah bekerja sesuai standar profesi yang ada, baik standar perilaku auditor yang telah ditetapkan oleh BPKP, maupun Menteri Dalam Negeri melalui PERMENDAGRI Nomor 28 Tahun 2007 tentang Norma Pengawasan dan Kode Etik Pejabat Pengawas Pemerintah.
  3. Pemerintahan yang Baik adalah hubungan antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat madani yang dilakukan dengan selaras, seimbang dan serasi. Dimana pemerintahan yang baik ini ditandai dengan tiga pilar elemen dasar yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya yaitu transparansi, partisipasi dan akuntabilitas.

 

UPDATE PANDEMI COVID-19 ATAU VIRUS CORONA

KABUPATEN GROBOGAN

 Update Corona Grobogan 14122020 1300

Data Per 14 Desember 2020 Pukul 13:00 WIB (sumber data: Dinas Kesehatan Kab.Grobogan)

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan informasi terkait pandemic Covid-19 atau Virus Corona di Lingkungan Kabupaten Grobogan, silakan akses atau click corona.grobogan.go.id 

 

================================================================================================================================

INFORMASI SERTA MERTA

 

Sejak diluncurkan pada tanggal 31 Januari 2019, nomor tunggal panggilan Darurat 112Call Centre 112 Kabupaten Grobogan sudah bisa digunakan oleh masyarakat Kabupaten Grobogan untuk panggilan darurat dengan bebas pulsa.

Grobogan Siaga

 

Grobogan Siaga 2

 

 

Hari ini 10

Kemarin 26

Minggu ini 126

Bulan ini 308

Keseluruhan 15567

Currently are 6 guests and no members online