RAPAT KOORDINASI

SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2024

 

Seluruh Peserta

Purwodadi, Grobogan - Tim Saber Pungli Kabupaten Grobogan menggelar kegiatan rapat koordinasi di Gedung Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, 1 Maret 2024 yang dipimping langsung oleh Ketua Pelaksana yang menjabat sebagai Wakil Kepolisian Resor Grobogan Kompol Gali Atmajaya dan didampingi oleh Wakil ketua Pelaksana I Inspektur Kabupaten Grobogan Moch. Susilo, S.H., M.M., CFrA., CGCAE., QRGP serta perwakilan Wakil Ketua Pelaksana II dari Kejaksaan Negeri Grobogan dengan menghadirkan seluruh tim kelompok kerja (pokja) Saber Pungli Kabupaten Grobogan.

Wakapolres Grobogan

Dalam materinya, Ketua Pelaksana menyampaikan evaluasi atas pelaksanaan giat sosialisasi yang dilakukan tahun 2023, yang mana jumlahnya sangat signifikan tiap bulannya dan lebih besar dibanding pada tahun 2022 yang lalu. Sangat mengapresiasi kepada tim yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan sosialisasi sepanjang tahun 2023 tersebut, hingga pada tahun 2023, UPP Kabupaten Grobogan mendapat predikat pertama di tingkat Provinsi Jawa Tengah.  Selain itu, beliau juga menambahkan agar dalam sosialisasi tidak hanya dibebankan kepada Babinkamtibmas dan Babinsa, tetapi juga agar setiap OPD membantu menyisipkan giat sosialisasi Saber Pungli pada kegiatan rutin masing-masing instansi. Perlu perluasan target sosialisasi hingga melalui media sosial. Walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan terbatas pada anggaran, namun bukan sebagai hambatan untuk pelaksanaan sosialisasi.

IMG 20240301 093831

Inspektur Kabupaten Grobogan  Moch. Susilo, S.H., M.M., CFrA., CGCAE., QRGP selaku Wakil Ketua Pelaksana I turut menambahkan bahwa walau ada perubahan dalam keanggotaan tim Unit Satgas Saber Pungli Kabupaten Grobogan yang menyesuaikan dengan anggaran yang dialokasikan, namun beliau berpesan agar tidak mengurangi kinerja Tim Saber Pungli Kabupaten Grobogan di Tahun 2024 ini. Pelaksanaan oleh tiap pokja pencegahan, intelijen, penindakan, dan yustisi tetap terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Dan oleh karena itu pula, beliau menyampaikan rencana kerja tim Saber pungli Kabupaten Grobogan tahun 2024, yang nantinya akan dapat menyesuaikan dengan rencana kerja masing-masing pokja.

Peserta

Di sesi akhir, penyampaian laporan serta evaluasi dari masing-masing pokja yang didiskusikan bersama serta menyampaikan rencana kerja mereka masing-masing.

Hari ini 15

Kemarin 48

Minggu ini 119

Bulan ini 15

Keseluruhan 45798

Currently are 5 guests and no members online